HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Angelina Jolie dan Brad Pitt Kembali Beradu Akting Setelah 10 Tahun

HARIANACEH.co.id – Sudah sepuluh tahun lamanya sejak film Mr. & Mrs. Smith pada 2005 silam, Angelina Jolie dan Brad Pitt tidak beradegan dalam satu film yang sama. Namun, kini pasangan suami istri tersebut akan kembali beradu akting untuk pertama kalinya setelah menikah melalui film By The Sea.

Pasangan yang memutuskan untuk menikah pada Agustus 2014 ini akan kembali dipertemukan sebagai pasangan suami istri.

Film By The Sea merupakan film drama romantis dengan latar negara Prancis di tahun 1970. Tak hanya romantisme, film ini juga menggambarkan hubungan pelik antara Vannesa (diperankan oleh Angelina Jolie) dan Roland (diperankan oleh Brad Pitt).

“Bukan hal yang mudah memiliki banyak peran dalam sebuah film. Hal yang tersulit adalah saat kami melakukan adegan bertengkar. Namun aku semakin mengagumi kreatifitas yang diperlihatkan oleh Brad,” ungkap Angelina Seperti yang dilansir dari Dailymail, (6/8/2015).

Namun tak hanya menjadi pemain, Angelina Jolie rupanya ikut andil dalam pembuatan film tersebut dengan menjadi sutradara sekaligus penulis skenario dalam film tersebut.

Film yang akan dirilis pada 13 November 2015 ini menceritakan tentang perjuangan pasangan suami istri, Vanessa dan Roland. Vanessa adalah seorang mantan penari sedangkan Roland bekerja sebagai penulis. Keduanya berjuang keras untuk mempertahankan nasib pernikahannya yang sedang dalam prahara.

Selain Angelina Jolie dan Brad Pitt, film ‘By the Sea’ juga akan dibintangi oleh Melanie Laurent, Niels Arestrup, Melvil Poupaud dan Richard Bohringer. Tentu film ini sangat ditunggu oleh para fans ditengah rumor retaknya pernikahan Jolie dan Pitt.

loading...