HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ramos Tolak Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid?

8

HARIANACEH.co.id, MADRID – Setelah sempat dikabarkan akan memperpanjang kontraknya, kini Sergio Ramos justru  dilaporkan kembali menolak tawaran kontrak baru dari Real Madrid. Kabar tersebut kembali membuka rumor kepindahannya ke Manchester United musim panas ini.

Bek Spanyol ini telah berulang kali dikaitkan mengenai kepindahannya ke United sepanjang musim panas ini. Namun, harapan Louis Van Gaal membawa Ramos ke Old Trafford pupus saat ia dilaporkan akan memperpanjang kontrak.

Namun, menurut kabar terkini dari surat kabar Spanyol AS, negosiasi Ramos dengan pihak klub mengalami kebuntuan. Tawaran sebesar 5,6 juta pound (Rp 117 miliar) per musim ditolak Ramos di waktu dekat ini.

Laporan tersebut mengindikasikan Ramos menginginkan gaji yang lebih tinggi. Bek 29 tahun ini dikabarkan sedang mencari tawaran berkisar 7 juta pound (Rp 147 miliar) per tahun. Situasi ini bisa saja dimanfaatkan United untuk memberi penawaran lebih menarik demi memboyong Ramos musim panas ini.

Sebelumnya, Ramos telah dikaitkan hengkang ke United sebagai bagian dari kesepakatan transfer David De Gea ke Madrid. Ramos kini masih memiliki kontrak dua tahun tersisa dengan Los Blancos.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat