HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Dua Nenek Ditangkap Polisi Karena Bawa Sabu

11

HARIANACEH.co.id – Dua nenek, Dahwati (58), Yusnidar (61), dan Ariandi (21) harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah tertangkap tangan memiliki narkotika jenis sabu-sabu.

Mereka ditangkap kepolisian resor (Polres) Siak, Riau, saat berupaya menyelundupkan narkoba melalui jalur darat dari kota Medan, dengan menggunakan bus Makmur dengan tujuan Kecamatan Dayun, Riau, Jumat (07/08/2015).

Polisi berhasil menyita dua bungkus sabu, dengan berat masing-masing 100,95 gram dan 102,07 gram.

“Barang bukti narkoba itu, disimpan pelaku didalam tas yang dibawa oleh Dahwati,” kata kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Jumat (7/8/2015) siang.

Identitas mereka ini adalah Dahwati (58), pensiunan PNS, warga Grand Monako Medan, Sumut. Yusnidar (61), warga Dayun Kabupaten Siak, Riau dan Ariandi (21), warga Dayun Kabupaten Siak, Riau.

“Sabu ini ditemukan di dalam kotak lampu yang dibalut lakban, setelah kotak itu dibuka, ditemukan dua bungkus narkotika,” lanjutnya.

Atas temuan barang bukti narkoba, Polres Siak dan jajaran langsung menggiring ketiganya untuk diamankan dan menjalani penyelidikan lebih lanjut.

“Kita akan kembangkan lagi siapa pemasok sabu itu serta darimana peredarannya,” tukas AKBP Guntur seperti dilansir dari goriau.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat