HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Illiza Sa’aduddin Jamal: “Jangan Ada Dusta Diantara Kita”

5

HARIANACEH.co.id — Anggota RAPI dari 9 kecamatan di Banda Aceh berkumpul di Balai Kota dalam rangka Musyawarah RAPI ke V kota Banda Aceh, Sabtu, (8/8/2015). Acara dihadiri walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Jamal dan seluruh jajaran Muspika Kota Banda Aceh.

JZ 01 BTH (Taf Haikal) selaku Ketua RAPI kota Banda Aceh saat ini, mengharapkan tetap terjalinnya hubungan harmonis antara RAPI dengan pemerintah untuk masa yang akan datang. “Saya harap hubungan yang sudah terbangun secara harmonis ini, bahkan sebelum saya sebagai ketua, akan tetap terjaga untuk masa akan datang.” pintanya dalam sambutan Pembukaan Muskot RAPI Kota Banda Aceh.

Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Jamal dalam sambutannya juga meminta kepada seluruh anggota RAPI untuk tetap menjaga semangat kerelawanan RAPI. Dia juga menjelaskan, “Alhamdulillah, kota Banda Aceh, termasuk kedalam deretan 100 kota tangguh di dunia. itu semua tak lepas dari peran anggota RAPI.” ucapnya, disambut tepuk tangan dari hadirin.

Sebagai anggota RAPI dengan call sign JZ 01 AQ, Illiza juga secara gamblang mendesak ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah, untuk segera bergabung kedalam organisasi RAPI.

Disela-sela sambutannya, walikota Banda Aceh yang juga selalu aktif dalam kegiatan kerelawanan RAPI ini juga menyebutkan “jangan ada dusta diantara kita,” tutup JZ 01 AQ diakhir sambutannya, setelah meminta keterbukaan informasi untuk seluruh lapisan masyarakat kota Banda Aceh, yang dalam hal ini RAPI lah yang selalu di garda depan. (HAI/Fendra)

loading...