HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ini Dia Deretan Wanita-Wanita Cantik di Liga Inggris 2015-16

9

HARIANACEH.co.id – Pemain-pemain baru yang menjadi harapan kesuksesan sebuah klub Liga Inggris bukanlah satu-satunya hal yang menarik perhatian media Inggris. Wanita-wanita cantik yang mendampingi pemain-pemain baru itu juga kerap menjadi bahan pemberitaan, apalagi jika pemain-pemain itu rajin menampilkan foto-foto seksi kekasihnya di akun media sosial.

Wanita-wanita itu disebut WAGs (wives and girlfriends of high-profile sportsperson)–istri dan kekasih bintang-bintang olahraga. Profesi mereka macam-macam, mulai dari model pakaian dalam hingga presenter televisi. Berikut ini profil singkat mereka. Ada WAGs yang benar-benar baru, ada juga yang sudah lama menjadi perhatian media. Inilah wanita-wanita cantik yang bakal menghiasi Liga Inggris musim 2015-16:

Ana Ivanovic (Bastian Schweinsteiger – Manchester United)

Ana Ivanovic
Ana Ivanovic. (tennisearth.com)

Warga Inggris–juga penggemar Liga Inggris di seluruh dunia yang menonton televisi–mungkin sekarang akan lebih akrab dengan sosok ini. Dialah Ana Ivanovic, petenis Serbia yang kini berpacaran dengan Bastian Schweinsteiger, pemain baru Manchester United. Ivanovic sendiri sudah memiliki banyak penggemar di dunia tenis. Selain memiliki paras cantik dan tubuh yang ideal–hingga beberapa kali sempat berpose seski di sebuah majalah–wanita 27 tahun ini juga pernah duduk di peringkat satu dunia. Performanya sempat menurun drastis dan sekarang dia sedang mencoba bangkit–sama seperti klub kekasihnya.

Viky Varga (Graziano Pelle – Southampton)

Viky Varga
Viky Varga. (www.dailymotion.com)

Viktoria Varga, atau yang lebih dikenal dengan Viky Varga, adalah kekasih pemain Southampton, Graziano Pelle, yang mulai bermain di LIga Inggris sejak 2014. Varga berasal dari Hungaria dan sekarang tinggal di London. Pelle dan kekasihnya sering menunjukkan kemesraan di akun Instagram mereka, @gpelle19_official dan @vikyvarga. Varga sendiri kerap memamerkan foto-foto dirinya  dalam balutan bikini ketika sedang bergaya di pantai atau kolam renang.

Abbey Crouch (Peter Crouch – Stoke City)

Abbey Crouch
Abbey Crouch. (Tribunnews)

Abbey Clancy adalah seorang model pakaian dalam wanita Inggris. Dia juga pernah membawakan beberapa acara televisi. Clancy pernah menjadi runner-up Britain Next Top Model. Selain lihai berpose, Clancy juga jago menari. Dia pernah memenangi seri Strictly Come Dancing. Abbey bertunangan dengan Peter Crouch, pemain Southampton dan tim nasional Inggris, pada 2009. Mereka kemudian menikah pada 2011. Keduanya dikaruniai dua anak.

Jesica Sterling (David Ospina – Arsenal)

Jesica Sterling
Jesica Sterling. (caughtoffside.com)

Pada Juli 2014, David Ospina pindah dari klub Prancis, Nice, ke Arsenal dengan nilai transfer 3,2 juta pound sterling (Rp 67 miliar). Daily Mail menulis, dengan meneken kontrak dengan Ospina Arsenal sebenarnya mendapatkan dua orang. Sebab, Sterling saat itu sudah menjadi istri Ospina sehingga dia menjadi “anggota” baru WAGs Arsenal. Sterling cukup rajin mengunggah foto di akun Twitternya, @jesicasterling. Tentu saja, beberapa adalah foto-foto mesra dia dan suaminya.

Toni Terry (John Terry – Chelsea)

Toni Terry
(zimbio.com)

Toni Poole sudah lama menjadi salah satu WAGs top Liga Inggris sejak ia berhubungan dengan pemain senior Chelsea, John Terry, dan menikah pada 2007. Pasangan itu memiliki dua anak. Hingga kini, Toni menjadi salah satu WAGs yang masih menjadi perhatian. Sebab, suaminya cukup rajin mengunggah foto-foto tubuh aduhai istrinya di akun Instagram resmi Terry, @johnterry.26.

loading...