HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ini Keunggulan Galaxy S7 Setelah Gunakan Sistem Baru

3

HARIANACEH.co.id – Samsung tengah mengubah proses pengembangannya dengan membuang metode lama dan beralih ke sistem baru yang lebih produktif.

Peningkatan proses tersebut diperkirakan mampu memangkas hingga dua bulan waktu yang dibutuhkan untuk mengembangkan Galaxy S7. Sehingga, dapat membuka jalan peluncuran Galaxy S7 jauh lebih awal.

Metode baru tersebut membagi berbagai aspek pengembangan. Misalnya, setelah modul selesai, langsung dilakukan pengujian. Tidak hanya menghasilkan proses yang lebih cepat secara keseluruhan, perubahan tersebut juga membuat proses jauh lebih mudah.

Sebaliknya, metode lama meninggalkan kemungkinan kesalahan yang lebih besar. Karena sistemnya yang kaku, ketika tahapan tertentu selesai, kemudian dilakukan pengujian, akan sulit untuk memperbaiki setiap modulnya.

Samsung selalu mencuri perhatian di Mobile World Conference (MWC) seperti yang terjadi pada Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge tahun ini.

Peluncuran Galaxy S7 yang lebih awal dinilai akan lebih menguntungkan sebelum brand-brand lain memperkenalkan perangkat terbarunya, demikian Phone Arena.

loading...