HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Polres Pidie Amankan 623 Kg Ganja Kering

11

HARIANACEH.co.id, SIGLI – Satuan Narkoba Polres Pidie mengamankan sebanyak 623 kg ganja di sebuah bengkel mobil di Desa Teugoeh Trieng, Kecamatan Padang Tijie, Kabupaten Pidie, Jumat (07/08/15). Polisi menyita satu unit truk jenis interculer kontainer dengan nomor polisi BK 8558 LR yang digunakan untuk mengangkut barang haram tersebut, polisi juga menangkap dua orang tersangka berinisial ND (32) dan MR (37), keduanya merupakan warga Padang Tijie. Adapun barang bukti sudah diamankan di Mapolres Pidie untuk proses lebih lanjut.

Iptu Andi Cakra Putra selaku Kasat Narkoba Polres Pidie, membenarkan terkait  telah mengamankan ganja kering sebanyak 623 kg yang telah siap edar serta satu unit truk jenis interkuler kontainer dan telah menahan dua orang tersangka berisial ND sebagai pemilik bengkel dan MR. Sementara itu, tersangka masih dimitai keterangan lebih lanjut terkait siapa pemilik ganja dan keterlibatan mereka dalam kasus tersebut.

Adapun kronologi kejadian ini seperti data yang kami himpun. Sebelumnya pihak kepolisian sudah terlebih dahulu mengumpulkan data dari warga setempat terkait kasus penyeludupan narkoba di bengkel tersebut, kemudian polisi mengembangkan laporan tersebut. Sekitar pukul 05.00 Win, Polisi menggerebek bengkel itu, pada awalnya polisi sempat kerkecoh karena saat penggeledahan, mobil tersebut kosong. Namun, polisi menemukan ratusan bal ganja kering yang disembunyikan di atap kontainer mobil truk yang telah dibumbui bubuk kopi agar tidak tercium aroma barang haram tersebut. (HAI/ZAID)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat