HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Trailer Terbaru Game Mirror`s Edge Catalyst

7

HARIANACEH.co.id – Electronic Arts menampilkan beberapa cuplikan terbaru dari jajaran game mereka. Gamer akan diajak kembali melompat dan berlari diatas gedung ala parkour dalam seri terbaru Mirror’s Edge. Cuplikan terbarunya ini akan menampilkan bagaimana dunia permainan yang harus dilewati gamer, tentunya menggunakan teknik parkour.

Mirror’s Edge Catalyst dalam trailer ini terlihat sangat menjanjikan. Dari tampilan grafisnya, kita bisa menebak bahwa game ini digarap dengan Frosbyte Engine, yang juga digunakan pada franchise Battlefield. Bedanya dengan Battlefield adalah game ini tidak mengutamakan tembak menembak. Pemain justru diminta untuk menghindari kekerasan semaksimal mungkin.

Faith pastinya kembali hadir sebagai tokoh utama. Teknik parkour miliknya kali ini terlihat lebih baik, diitambah dengan dunia permainan yang lebih luas, walau pada nantinya gamer tidak akan bisa sembarangan bergerak. Jika Anda pernah memainkan seri sebelumnya, Anda pasti mengetahui bahwa selalu ada orang yang berada di belakang Faith untuk membantunya.

Mirror’s Edge Catalyst dijadwalkan tiba di PC, Xbox One, dan PlayStation 4 pada 25 Februari 2015.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat