HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pemuda dan Mahasiswa Bener Meriah Siap Menangkan Calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf

21

HARIANACEH.co.id, BENER MERIAH – Barisan muda dan mahasiswa Kabupaten Bener Meriah siap memenangkan Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem pada Pilkada 2017 mendatang. Mereka tergabung dalam Rakan Mualem Wilayah Bener Meriah.

Relawan Rakan Mualem Wilayah Bener Meriah ini juga akan menggerakan relawan ini ke setiap kecamatan dan gampong.

“Kami barisan muda Bener Meriah berkomitmen dan siap bekerja untuk memenangkan Muzakir Manaf calon Gubernur Aceh 2017, relawan rakan mualem ini akan digerakkan hingga ke gampong,” kata Ridwal Koordinator Rakan Mualem Bener Meriah dalam keterangan persnya yang diterima HARIANACEH.co.id, Jumat (11/12/2015).

Dalam rapat Konsolidasi Rakan Mualem hadir para pemuda mewakili sejumlah kecamatan di Bener Meriah, mereka mendorong Muzakir Manaf harus maju sebagai calon Gubernur Aceh.

Sosok Muzakir Manaf kata Ridwal, seorang pemimpin yang tegas dan mampu melakukan perubahan terhadap Aceh yang  lebih baik.

“Sudah terbukti baik dalam menjalankan roda Pemerintah Aceh, maka perlu kita dukung sama-sama Muzakir Manaf dalam Pilkada ini,” kata Ridwal.

Sementara itu, Ketua Rakan Mualem Pusat Provinsi Aceh, Muzakir mengatakan, relawan dari kalangan pemuda dan pemudi yang tergabung dalam Rakan Mualem yang sudah terbentuk di 23 kabupaten/kota di Aceh ini sudah mulai bekerja. Mereka sudah tersebar di setiap kecamatan dan gampong.

“Kami berterima kasih kepada pemuda dan masyarakat Lingga yang sudah ikut bergabung dalam Rakan Mualem, saatnya sama-sama membangun Aceh ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Muzakir.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat