HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Fase Grup Piala Eropa 2016, Ini Hasil Undiannya

5

HARIANACEH.co.id – Hasil undian resmi fase grup Piala Eropa 2016 akhirnya rampung digelar di Palais des Congres, Paris, Sabtu 12 Desember. Sebanyak 24 tim telah mengisi enam grup Piala Eropa yang akan memulai kick-off pada 10 Juni 2016 mendatang.

Tuan rumah Prancis pun telah dikonfirmasi akan melakoni partai pembuka kontra Rumania di Grup A. Sementara, dua tim lainnya penghuni Grup A adalah Albania dan Swiss.

Battle of Britain akan terjadi di Grup B, dimana Inggris berada satu grup dengan Wales. Dua penghuni lainnya di Grup B adalah Slovakia dan tim Beruang Merah, Rusia.

Sedangkan Jerman menjadi kekuatan yang cukup mencolok menghuni Grup C. Irlandia Utara, Polandia, dan Ukraina tentu akan mencoba menjegal langkah Jerman lolos dari Grup C.

Sementara, juara bertahan Spanyol berada di Grup D ditemaani Turki, Republik Ceko, dan Kroasia. Grup Neraka tampaknya pantas disematkan kepada Grup E, dimana dihuni oleh Italia, Belgia, Republik Irlandia, Swedia, dan Swedia.

Grup F yang menjadi grup terakhir dihuni oleh Portugal yang akan bentrok dengan jawara kualifikasi lalu yaitu Islandia. Dua tim tersisa yakni Hungaria dan Austria melengkapi tim yang berada di Grup F ini.

Berikut hasil lengap undian fase grup Piala Eropa 2016:

  • Grup A: Prancis, Albania, Rumania, Swiss.
  • Grup B: Inggris, Wales, Slovakia, Rusia.
  • Grup C: Jerman, Irlandia Utara, Polandia, Ukraina.
  • Grup D: Spanyol, Turki, Republik Ceko, Kroasia.
  • Grup E: Italia, Belgia, Republik Irlandia, Swedia.
  • Grup F: Portugal, Islandia, Hungaria, Austria.
Komentar
Sedang Loading...
Memuat