HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Kontes Stiker BBM Kembali Digelar Pihak BlackBerry

16

HARIANACEH.co.id – BlackBerry mengadakan kompetisi stiker untuk pertama kalinya di bulan Juni lalu. Melihat tingginya minat masyarakat terhadap kontes ini, BlackBerry kembali mengadakan BBM Sticker Contest. Dengan adanya kontes ini, BlackBerry berharap akan muncul stiker dengan desain yang kreatif dan juga ekspresif.

“BBM adalah aplikasi social messaging yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Melihat antusiasme yang tinggi saat kami mengadakan BBM Sticker Contest pertama, kami memutuskan untuk mengadakan kontes kedua,” kata Matthew Talbot, Senior Vice President, Emerging Solutions di BlackBerry.

Pada kontes stiker pertama yang diadakan oleh BlackBerry, terdapat lebih dari 7.000 karya yang dikirimkan. Dari ribuan karya tersebut, 271 stiker telah tersedia di BBM Shop untuk diunduh sejak bulan Agustus kemarin. Pemenang BBM Sticker Contest pertama adalah Aditiya Wahyu Budiawan dengan stiker berjudul Chibi Mega & Mendung.

Dalam kontes kedua ini, BlackBerry akan memilih 5 desain yang dirasa paling ekspresif. Satu pemenang utama akan mendapatkan sebuah iPhone 6, sementara keempat pemenang runner-up akan mendapatkan Samsung Galaxy A5.

Kontestan harus menyerahkan desain stiker mereka paling lambat pada tanggal 14 Desember. Dalam kontes ini, BlackBerry menggunakan metode pemilihan suara untuk memilih 20 paket stiker.

Diantara semua karya yang didaftarkan, 20 karya yang memiliki jumlah suara terbanyak akan dinilai oleh juri dari BBM. Para juri lalu menentukan kelima pemenang. Jika tertarik, Anda dapat mengunjungi situs ini.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat