HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Rakan Mualem Gelar Silaturrahmi dengan Partai Golkar Aceh

6

HARIANACEH.co.id — Relawan Rakan Mualem Pusat Provinsi Aceh melakukan silaturrahmi dengan Partai Golkar Aceh, guna menyamakan visi dan misi untuk mendukung Muzakir Manaf calon Gubernur Aceh 2017 mendatang.

“Pertemuan ini untuk memperkuat silaturrahmi dengan partai politik nasional yang selama ini mendukung Mualem,” kata Muzakir Ketua Rakan Mualem Pusat Provinsi Aceh, Minggu (13/12/2015) dalam keterangan pers yang diterima HARIANACEH.co.id.

Kali ini ketua Rakan Mualem Muzakir diterima langsung oleh Sekretaris Partai Golkar Aceh Muntasir Hamid di Kantor Partai Golkar Aceh.

Dalam silaturrahmi itu, kata Muzakir, banyak hal dibicarakan, antara lain koordinasi partai politik nasional pendukung Mualem dan perkembangan gerakan relawan Rakan Mualem yang sudah terbentuk di 23 kabupaten/kota di Aceh.

“Dengan silaturahmi ini, Rakan Mualem bisa bekerja sama dengan partai politik nasional yang ada di 23 kabupaten/kota di Aceh,” tambah Muzakir.

Rakan Mualem kata Muzakir, akan melakukan silaturrahmi dengan semua partai politik nasional yang mendukung Muzakir Manaf calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 mendatang.

Relawan Rakan Mualem salah satu barisan pemuda dan mahasiswa Aceh yang mendukung Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem calon Gubernur Aceh 2017 mendatang. Rakan Mualem ini sudah terbentuk di 23 kabupaten/kota di Aceh, termasuk di tingkat kecamatan dan gampong.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat