HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Tanpa Diet Ketat, Inilah Cara Turunkan Berat Badan

7

HARIANACEH.co.id – Menurunkan berat badan tidak sesulit yang Anda pikirkan. Tanpa diet dan olahraga ketat, sebenarnya Anda sudah dapat kehilangan lemak. Kuncinya menurut para ahli hanya bergerak aktif tanpa perbanyak makan protein.

Tapi, tidak hanya sampai di situ saja. Anda perlu melakukan beberapa kebiasaan berikut untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

1. Minum banyak air

Minum banyak air sepanjang hari dapat membilas racun dan memotong jumlah kalori di tubuh. Selain berat badan turun, sistem kekebalan Anda pun akan meningkat.

2. Makan malam sebelum matahari terbenam

Mulai sekarang biasakan makan malam sebelum matahari terbenam agar membantu sistem pencernaan untuk mengolah makanan menjadi energi bukan timbunan lemak.

3. Makan pelan-pelan

Makan suapan yang sedikit dapat membatasi asupan makanan yang Anda konsumsi. Dengan demikian, berat badan Anda dapat dikendalikan dengan baik.

4. Perbanyak konsumsi sayur

Sayuran kaya akan protein, vitamin dan energi. Bahkan sayuran memiliki kandungan kalori yang sangat sedikit. Banyak makan sayuran akan membuat Anda kenyang lebih lama.

5. Minum teh hijau

Teh hijau punya sifat antioksidan yang begitu kuat guna membakar lemak dengan cepat.

6. Konsumsi kacang-kacangan

Kacang memberikan tubuh Anda energi berlebih. Jadi, bila Anda merasa lesu sepanjang hari, cukup mengonsumsi almond untuk membuat Anda bugar kembali.

7. Sering-sering makan protein

Semua makanan yang berbasin protein alami baik dari hewan maupun tumbuhan punya segudang manfaat. Salah satunya meningkatkan sistem metabolisme Anda sehingga membantu menurunkan berat badan lebih gencar.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time