HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Benarkah Battlefield 5 Akan Hadir Tahun Depan?

4

HARIANACEH.co.id – Setelah merilis game Star Wars Battlefront, DICE baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menggarap game Battlefield selanjutnya.

Hal tersebut terungkap setelah Development Director DICE, Dan Vaderlind, menulis status di akun Twitter, yang mengatakan bahwa setelah Star Wars Battlefront, ia akan fokus dengan game Battlefield selanjutnya.

Menurut PC GAMER, game Battlefield biasanya dirilis setiap dua tahun sekali. Battlefield 3 hadir di tahun 2011, Battlefield 4 di tahun 2013, dan Battlefield Hardline di awal tahun 2015.

Namun, EA nampaknya akan mempercepat jadwal tersebut dan akan merilis Battlefield 5 pada tahun 2016 mendatang, meskipun mereka mengatakan tidak akan merilis seri game Battlefield dalam rentang waktu tertentu.

Beberapa spekulasi tentang Battlefield 5 pun telah muncul, salah satunya adalah kembalinya tema militer setelah sebelumnya gagal mengadaptasi tema peperangan polisi dan penjahat di Battlefield Hardline. Spekulasi tersebut juga diperkuat dengan pernyataan EA tahun lalu yang juga mengatakan, mereka menginginkan game firstperson shooter (FPS) baru setiap tahun.

Artinya, setelah Battlefield 5, EA mungkin akan merilis Titanfall 2 di tahun 2017.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time