HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Olah Fikir, Olah Raga dan Olah Rasa Antar Kelas di SMAN 1 Peukan Bada

17

HARIANACEH.co.id – Ujian semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016 di SMAN 1 Peukan Bada alhamdulilah berakhir dengan baik dan lancar, pada Senin (14/12/2015) kemarin.

Mulai hari ini Selasa (15/12/2015) hingga satu minggu kedepan seluruh siswa akan mengikuti kegiatan lomba antar kelas yang dikemas dengan ekstrakurikuler semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016 melalui Olah Fikir, Olah Raga dan Olah Rasa. Adapun perlombaan  antar kelas yang dilaksanakn pada semester ini, yaitu Cerdas Cermat, Futsal, Bola Voly dan Vokal.

Perlombaan ini sejak pagi sudah dimulai dengan perlombaan futsal yang diiukti oleh 26 Tim. Mengingat banyak jumlah peserta yang mengikuti lomba ini, maka kegiatan ini akan dilaksanakan semala dua hari, mulai hari ini hingga besok. Fenna Mauliyanda dan Arif Afdillah selaku panitia menyampaikan kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan di SMAN 1 Peukan Bada, Untuk Futsal ini sendiri yang dikoordinir oleh Meltri Suardi Chan dan Yoga serta Edo  yang merupakan pengurus OSIS, begitu juga dengan jenis perlombaan lainnya kesemuanya di Koordinir langsung oleh kawan-kawan pengurus OSIS.

Sebagaimana diberitakan sebelumya pada Website ini, Minggu (13/12/2015) http://aceh.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=314279 saat ini sebagian panitia lainnya sedang  sibuk  mempersiapkan  kegiatan  lomba dalam  maulid Nabi Muhammad Saw antar siswa SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA Se Kabupaten Aceh Besar dan Kota Banda Aceh yang akan berlangsung lebih kurang dua minggu kedepan.

Salah seorang panitia lainnya Intan Mutia yang mengharapkan “Semoga kegiatan ini baik Olah Fikir, Olah Raga dan Olah Rasa antar Kelas dan Aneka Lomba dalam rangka Maulid Nabi Saw, InsyaAllah kedua-duanya dapat berjalan dengan lancar dan sukses, Amin…,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima HARIANACEH.co.id. (*)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat