HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Cetak SDM Bermutu, Indonesia Adakan Indonesia Coaching Summit

3

HARIANACEH.co.id – Dalam menghadapi tantangan global, perlu disiapkan sumber daya manusia (SDM) berkualitas dan memiliki kinerja tinggi. Untuk mencetak SDM bermutu, ICF Jakarta Chapter kembali menggelar Indonesia Coaching Summit ke-4.

Indonesia Coaching Summit 2015 dilaksanakan pada Rabu (16/12/2015) pukul 08.00-17.00 WIB di Balai Kartini, Jakarta, dengan tema Bringing Learning Into Business. Diharapkan gelaran ini dapat membuka wawasan bahwa coaching dapat meningkatkan dan mengakselerasi pembelajaran di pendidikan non formal, formal, organisani, maupun korporasi.

Topik lain juga akan dibahas di Indonesia Coaching Summit 2015, seperti bagaimana mengoptimalkan potensi talent yang ada di organisasi dan apa saja yang harus disiapkan dari pendidikan formal. Sehingga tercipta SDM unggul, handal, dan mampu berkompetisi di era globalisai.

Hadir sebagai key note speaker yaitu Executive Coach dan juga former CEO PT XL Axiata Indonesia Hasnul Suhaimi. Ia akan berbagi pengalaman bagaimana coaching mampu mengakselerasi pertumbuhan organisasi. Ada juga Susan Sadler dan Michael Shell yang turut berpartisipasi berbagi inspirasi.

Pastikan Anda hadir dan bertemu dengan praktisi dari organisasi dan professional Coach ICF untuk mendapatkan inspirasi dan perspektif baru tentang learning dan coaching, serta bagaimana proses tersebut mampu berkontribusi pada bisnis.

loading...