HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Wanita Ini Mengaku tak Bahagia Setelah Berhasil Turunkan Berat Badan

10

HARIANACEH.co.id – Sebagian besar wanita ingin tubuhnya ramping dengan cara diet. Bahkan, tak sedikit yang rela melakukan diet ketat agar berat tubuhnya bisa turun dengan cepat.

Namun, tak sedikit pula orang yang berhasil kurus dengan tiba-tiba merasa bahagia. Mereka merasa justru semakin menderita. Salah satunya adalah Megan Boeh yang sebelumnya memiliki berat badan hampir mencapai 200 kilogram, kini memiliki bobot 92 kilogram setelah menjalani operasi lambung untuk menurunkan berat badannya.

Megan mengakui pascaoperasi beratnya memang turun drastis. Akan tetapi, ia mengaku sejak beratnya berkurang, masalah kulit justru bermunculan seperti kulit ekstra yang menggantung pada perut, punggung, pinggul dan kaki. Memang, akibat penurunan berat badan, kulit akan semakin longgar dan turun ke bawah yang tentu saja merusak penampilan mereka.

“Meskipun berat badan sudah turun aku merasa tidak ada yang berubah. Aku sangat benci dengan kulitku,” ujarnya seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Bahkan, saat dia mengenakan celana jeans, ada kulit di daerah perut dan bokongnya yang dapat menggantung di luar celananya. Dengan rasa frustasi Megan menyebutkan bahwa kulit tersebut menghalanginya saat beraktivitas.

“Aku tidak merasa seperti seorang wanita saat melihat diriku di cermin,” ungkap wanita berusia 34 tahun ini dengan sedih.

Megan mengatakan, kelebihan kulit akibat penurunan berat badannya sungguh membuatnya begitu malu. “Saya sudah putus asa untuk menyingkirkan kulit ini,” katanya serius.

Kini, Megan bergabung dengan program televisi TLC seri, Skin Tight. Dengan mengikuti acara tersebut, Megan berharap dapat menghilangkan kelebihan kulit yang tidak sedap dipandang yang dimilikinya.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat