HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Akhir Musim Ini, Striker West Ham Yakin Chelsea Akan Terdegradasi

2

HARIANACEH.co.id – Chelsea terdampar di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Primer Inggris 2015–2016. Jika tidak bisa memperbaiki performa pada paruh kedua kompetisi, The Blues diyakini akan terdegradasi pada akhir musim.

Striker West Ham, Andy Carroll menjadi salah satu pihak yang yakin hal buruk itu bisa dirasakan oleh Chelsea. Ada sejumlah tanda yang dijadikan Carroll untuk menguatkan prediksinya.

“Semua orang pasti tidak akan percaya jika Chelsea bakal terdegradasi. Tapi jika melihat kondisi saat ini, bukan tidak mungkin mereka dapat merasakan hal buruk itu. Chelsea tidak bermain bagus. Parahnya, para pemain mereka sampai tidak bisa melakukan operan dengan tepat dalam beberapa pertandingan terakhir. Hal-hal seperti itu hanya terjadi di tim gurem yang berpotensi degradasi,” ujar mantan striker Liverpool tersebut.

“Chelsea dipenuhi pemain-pemain dengan kualitas bagus. Jadi sangat aneh melihat mereka berada di posisi bawah klasemen. Fan Chelsea mungkin tidak pernah terpikir hal ini bakal terjadi. Chelsea selalu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan pemain bintang. Tapi sepertinya uang itu tidak memberikan pengaruh pada saat ini,” tambah Carroll.

The Blues baru mengoleksi 15 poin usai melakoni 16 laga Liga Primer Inggris musim ini. Mereka hanya unggul satu poin dari Norwich City yang saat ini menempati zona degradasi.

Ketika Chelsea terpuruk, West Ham justru nyaman bertengger di papan tengah klasemen sementara. Kini, Carroll dkk berada di urutan kedelapan dengan koleksi 24 poin. The Hammers berpotensi naik tiga peringkat andai menang atas Swansea City pada pekan ke-17, Minggu 20 Desember dan pada saat bersamaan Watford, Crystal Palace, dan Tottenham Hotspur kalah dari lawan masing-masing.

loading...