HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

APPSI Provinsi Aceh Dukung Muzakir Manaf Calon Gubernur Aceh 2017

2

HARIANACEH.co.id – Dukungan kepada Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem calon Gubernur Aceh terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) daerah Provinsi Aceh. APPSI Provinsi Aceh mendukung Muzakir Manaf dalam Pilkada Aceh 2017 mendatang.

Muzakir Ketua APPSI Provinsi Aceh mengatakan, APPSI Aceh terus mendukung dan mendorong Muzakir Manaf untuk menjadi orang nomor satu di Provinsi Aceh, khususnya pedagang di seluruh Aceh, karena Muzakir Manaf punya hubungan yang sangat dekat dengan para pedagang di Aceh.

“Kami akan terus mensosialisasikan dukungan kepada Muzakir Manaf calon Gubernur Aceh untuk bisa memimpin Aceh. Organisasi para pedagang yang Aceh memberikan dukungan penuh kepada Muzakir Manaf,” kata Muzakir dalam keterangan persnya yang diterima HARIANACEH.co.id.

Muzakir menjelaskan, sosok Muzakir Manaf memiliki karakter yang berani dan tegas untuk kepentingan masyarakat Aceh. Sektor pasar perlu perhatian pemerintah, karena ini salah satu dari upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh.

“Kami menilai sosok Mualem ini pantas menjadi pemimpin Aceh. Kami yakin Mualem dapat menuntaskan semua masalah yang ada di Aceh dan juga masalah pasar,” kata Muzakir.

APPSI Provinsi Aceh dan kelompok Pedagang pasar yang sudah terbentuk di 23 kabupaten/kota di Aceh akan segera mendeklari bersama untuk mendukung Muzakir Manaf calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 mendatang.

Ketua APPSI Banda Aceh Samsul Bahri mengatakan, barisan relawan pedagang yang di Banda Aceh sudah siap bekerja dan mendukung Muzakir Manaf, setiap masing-masing pasar di Banda Aceh sudah terbentuk komisariat relawan mendukung Muzakir Manaf.

“Kami butuh pemimpin yang mampu melakukan perubahan untuk kepentingan para pedagang di Aceh, Muzakir Manaf salah satu yang melakukan perubahan terhadap pedagang pasar,” kata Samsil Bahri. (*)

loading...