HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Presiden Real Madrid Tak Pernah Ultimatum Rafael Benitez

4

HARIANACEH.co.id – Performa Real Madrid tidak stabil pada musim ini. Kadang, skuat asuhan Rafael Benitez justru kalah di laga yang seharusnya dimenangkan. Contohnya ketika dibekuk Villarreal pada akhir pekan lalu.

Meski Madrid inkonsisten, agen Benitez, Garcia Quilon menegaskan kliennya tidak mendapat tekanan dari Presiden klub, Florentino Perez. Bahkan Garcia membantah kabar dari media-media di Spanyol yang menyebut Benitez sudah mendapat ultimatum dari Perez.

“Ultimatum? Kami tidak tahu tentang kabar itu. Sepengatahuan saya, tidak ada yang pernah mengatakan hal itu kepadanya. Semuanya hanya spekulasi dari media,” tegas Garcia.

Kekalahan dari Barcelona dengan skor 0-4 pada akhir November 2015 disinyalir menjadi awal dari kemarahan manajemen Madrid kepada Benitez. Sejak saat itu pula, media-media di Spanyol menduga para pemain bintang Madrid mulai tak respek kepada bekas pelatih Valencia, Liverpool, Chelsea, dan Inter Milan tersebut.

Namun lagi-lagi Garcia tak setuju dengan pemberitaan media. “Hubungan Benitez dengan para pemain baik-baik saja. Komunikasi dengan pemain lancar baik itu urusan sepak bola atau masalah pribadi,” katanya.

Apa pun itu, Benitez tetap harus memperbaiki kinerjanya sebagai pelatih Madrid. Jika tak ada perbaikan, bukan tidak mungkin Los Merengues bakal nirgelar pada musim ini.

Ronaldo dkk harus berjuang keras untuk menjadi juara di La Liga Spanyol. Sebab, sejauh ini mereka sudah tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen La Liga Spanyol 2015–2016, Barcelona. Sementara itu, kans untuk meraih trofi di Coppa del Rey juga lenyap karena Madrid didiskulifikasi.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat