HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Sterling Puji Rekannya di City Terpilih Jadi Pemain Terbaik Fase Grup

4

HARIANACEH.co.id – Raheem Sterling memuji rekannya di Manchester City usai terpilih masuk tim terbaik fase grup Liga Champions. Sterling menjadi satu dari 11 pemain terbaik fase grup usai membawa City lolos babak 16-besar.

Sterling membantu The Citizens meraih puncak klasemen Grup D mengungguli Juventus. Pemain 21 tahun ini pun mampu mencetak tiga gol masing-masing dua gol ke gawang Borussia Munchengladbach dan satu gol ke gawang Sevilla di fase grup.

Ia pun mengungkapkan kebahagiaannya dengan memposting di akun Instagramnya sembari memuji rekannya. “Sebuah kehormatan masuk ke dalam tim terbaik fase grup Liga Champions. Saya tak bisa mendapatkannya tanpa rekan tim saya,” tulis Sterling.

Selain Sterling, gelandang Chelsea, Willian menjadi pemain Liga Primer Inggris lainnya yang masuk tim terbaik ini. Mengusung formasi 4-3-3, Sterling dan Willian bersanding dengan gelandang Gent, Sven Kums.

Sementara itu, trio penyerang tim terbaik fase grup jatuh kepada bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, bomber Zenit St Petersburg Hulk, dan striker Bayern Muenchen Thomas Mueller.

Kuartet lini belakang diisi oleh bek Muenchen David Alaba, Diego Godin dari Atletico Madrid, Thiago Silva wakil Paris Saint-Germain, dan Andrea Barzagli dari Juventus. Posisi kiper dinobatkan kepada palang pintu PSG Kevin Trapp.

loading...