HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Luis Figo Sedih Karena Chelsea Pecat Mourinho

28

HARIANACEH.co.id – Jose Mourinho harus menerima kenyataan lantaran dipecat oleh Chelsea Kamis kemarin. Keputusan itu imbas dari inkonsistensi Chelsea di Liga Primer Inggris.

Sang juara bertahan sampai pekan ke-16 masih bercokol di posisi 16. Tentu, untuk tim sekaliber Chelsea, pencapaian tersebut boleh dibilang jauh dari ekspektasi. Oleh karena itu, manajemen Chelsea memutuskan untuk memberhentikan Mourinho.

Dipecatnya Mourinho, langsung menimbulkan banyak reaksi. Dari pemain, pelatih, sampai mantan pemain ikut mengomentari keputusan Chelsea yang memecat Mourinho.

Baca Juga:

Aha! Ini Dia Kumpulan Meme Kocak Pemecatan Jose Mourinho

Salah satu yang ikut berkomentar ialah mantan pemain Real Madrid, Luis Figo. Pemain yang sempat dilatih Mourinho itu kecewa dengan keputusan The Blues.

“Ini adalah berita sedih, [saya] kecewa karena Mourinho dipecat. Saya selalu berharap yang terbaik untuknya,” kata Figo.

“Tetapi kualitas Jose untuk menjadi pelatih, tidak ada yang meragukan tentang itu. Saya pikir ia sedang menjalani periode buruk. Saya mendoakan yang terbaik untuknya dalam melewati masa-masa sulit ini,” papar Figo.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time