HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Makanlah Buah Kiwi Untuk Mencegah Tumbuhnya Jerawat

5

HARIANACEH.co.id – Buah kiwi punya rasa yang eksotis dan warna yang memikat. Sumber seperti vitamin C dan E serta asam lemak omega-3 hadir di dalam kiwi.

Bahkan, kiwi memiliki segudang manfaat kesehatan. Sebut saja, kiwi bisa mencegah asma, mengatur diabetes, meningkatkan pencernaan dan juga sistem kekebalan tubuh.

Tak hanya sampai disini, buah kiwi juga punya manfaat yang besar untuk kecantikan Anda, berikut beberapa di antaranya.

1. Meremajakan kulit

Vitamin C yang dimiliki kiwi punya keuntungan yang luar biasa untuk kulit. Dan kandungan antioksidan dan vitamin E pada kiwi juga terbukti dapat meremajakan kulit Anda.

2. Meregenerasi sel

Makan buah kiwi secara teratur juga dapat menjaga kulit lembap Anda dari suhu ruangan yang dingin. Artinya, kiwi dapat juga digunakan dalam regenerasi sel kulit sehingga memberikan Anda kulit yang selalu bercahaya.

3. Mencegah keriput

Produksi kolagen dalam kulit akan meningkat saat Anda mengonsumsi kiwi. Seperti diketahui, kolagen merupakan protein yang menjaga kulit Anda agar terhindar dari keriput dan juga garis-garis halus.

4. Tunda penuaan

Dikemas dengan antioksidan yang tinggi membuat kiwi punya kemampuan dalam mengusir radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini.

5. Memerangi jerawat

Kiwi mengandung AHA dan sifat anti-inflamasi yang membasmi jerawat dan membersihkan pori-pori. Selain itu, buah kiwi juga dapat mengurangi masalah peradangan di wajah seperti munculnya bisul.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time