HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Netizen Ramai Bincangkan Mourinho Pasca Dipecat Chelsea

3

HARIANACEH.co.id – Kiprah Jose Mourinho bersama Chelsea resmi berakhir Kamis 17 Desember waktu London, Inggris. Keputusan itu terkuak setelah manajemen melakukan rapat darurat untuk menentukan nasib Mourinho.

“Semua orang di Chelsea berterima kasih kepada Jose Mourinho atas kontribusinya sejak kembali jadi pelatih pada musim panas 2013. Dia salah satu pelatih tersukses dalam sejarah 110 tahun Chelsea. Tapi, pada akhirnya Jose dan petinggi klub sepakat bahwa hasil yang kami raih musim ini tidak cukup bagus, dan jalan terbaik untuk kedua kubu adalah mengambil jalan pisah,” demikian pernyataan pihak Chelsea di situs resmi klub.

“Klub juga ingin memastikan bahwa Jose meninggalkan klub dengan cara baik-baik dan ia akan selalu dicintai, dihormati dan sosok yang penting di Chelsea. Warisannya di Stamford Bridge dan di Inggris akan selalu diingat dan dia akan selalu disambut hangat di Stamford Bridge,” lanjutnya pernyataan tersebut.

Sontak kabar tersebut menyita perhatian khalayak. Bahkan, Mourinho memuncaki trending topic di twitter.

Selain itu, netizen ramai memperbincangkan perihal keputusan Chelsea memecat Mourinho.

“Jose Mourinho dipecat… apakah Pep (Guardiola) selanjutnya?,” demikian kicauan mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand.

“Saya sangat terkejut dengan kabar (pemecatan Mourinho) tersebut. Mereka (Chelsea) membutuhkan seseorang yang tepat untuk tim,” kata pelatih Sunderland, Sam Allardayce.

“Mourinho memberikan gelar juara kepada Chelsea enam bulan lalu- Itu menyakitkan. Sedangkan Arsene Wenger tidak memberikan gelar selama 11 tahun kepada Arsenal baik-baik saja,” cuit Piers Morgan fan Arsenal dan jurnalis.

“Saya kira kabar pemecatan Mourinho hanya rumor saja tetapi sesuatu yang mengejutkan mendengar Mourinho dipecat,” ungkap Michael Owen.

“Bagaimana bisa Anda memecat Mourinho? Jika ia sukses, tidak ada yang bisa memastikan posisinya aman,” cuit Glenn Murray pemain AFC Bournemouth yang mencetak gol ke gawang Chelsea.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time