HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Usai Dipecat Chelsea, Mourinho Puncaki Trending Topic Twitter

63

HARIANACEH.co.id – Kabar pemecatan Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea langsung mendapat respons besar di dunia maya. Di sosial media, Twitter, nama Mourinho bahkan bercokol di puncak daftar trending topic.

Beberapa jam yang lalu, manajemen Chelsea secara resmi mengumumkan pemecatan Mourinho. Keputusan itu diambil usai para petinggi klub menggelar rapat darurat dengan pemilik klub Roman Abramovich, Rabu kemarin.

Mourinho dipecat lantaran performa buruk Chelsea musim ini. Berstatus juara bertahan, The Blues kini tercecer di papan bawah lantaran sudah menelan 9 kekalahan dari 16 laga Liga Primer yang mereka jalani. Selain itu, Chelsea juga sudah tersingkir dari panggung Piala Liga Inggris.

Atas dasar inilah Abramovich akhirnya memecat Mourinho pada Kamis 17 Desember 2015 malam tadi waktu setempat. Keputusan ini langsung mendapatkan berbagai respons dari netizen di berbagai belahan.

Hingga berita ini dibuat, sudah ada 658 ribu cuitan netizen untuk menanggapi pemecatan Mourinho. Nama pelatih asal Portugal itu pun kini memuncaki daftar trending topic dunia, mengungguli #StarWarsTheForceAwakens.

Trending Topic

Berbagai alasan dilontarkan netizen terkait keputusan ini, ada yang mengatakan bahwa Mourinho memang pantas dipecat, namun tak jarang juga yang mengatakan bahwa pemecatan Mourinho tidak lepas dari keretakan hubungannya dengan para pemain.

loading...