HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Branislav Ivanovic: "Para Pendukung Chelsea Frustrasi"

1

HARIANACEH.co.id – Para fan Chelsea melakukan aksi mengejutkan kala Chelsea bertarung melawan Sunderland pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris, Sabtu 19 Desember 2015. Pada laga tersebut, mereka mencemooh dua pemain The Blues Cesc Fabregas dan Diego Costa. Menariknya lagi, mereka juga menyanyikan dukungan untuk mantan pelatih mereka, Jose Mourinho.

Fan Chelsea diduga melakukan ini karena kesal dengan pemecatan Mourinho pada beberapa hari lalu. Mereka juga menganggap Fabregas dan Costa sebagai dalang dari pemecatan The Special One.

Aksi para fan ini lantas mendapat sorotan dari bek Chelsea Branislav Ivanovic. Ia memahami perasaan para fan saat ini. Ia pun menilai aksi ini dibuat karena rasa frustrasi mereka atas keterpurukan mereka pada musim ini.

“Saya bisa memahami frustrasi para fan. Itu hal yang wajar. Kami semua tahu Jose Mourinho adalah pelatih yang sudah melekat dengan klub ini. Tidak ada yang bisa mengubah hal itu. Hari pemecatannya adalah momen emosional bagi kami semua,” ujar Ivanovic.

“Kami semua memiliki tanggung jawab. Seluruh pemain bertanggung jawab atas keterpurukan ini. Satu-satunya cara untuk mengubah posisi ini adalah pemain. Kami harus kuat sebagai tim,” tambahnya.

Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Ivanovic menjadi salah satu penyumbang gol pada laga tersebut.

loading...