HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Dua Bintang Ini Diharapkan Bercelona Bisa Diturunkan di Final

4

HARIANACEH.co.id – Kubu Barcelona berharap dua bintang mereka Lionel Messi dan Neymar Junior bisa diturunkan di final Piala Dunia Antar Klub 2015, Minggu 20 Desember. Azulgrana akan bentrok dengan raksasa Argentina River Plate pada partai puncak di Stadion Yokohama, Jepang.

Kedua pemain memang tengah dalam kondisi kurang prima di beberapa pekan lalu. Messi mengalami gangguan gejala batu ginjal, sementara Neymar mengalami sedikit masalah pada kakinya.

Meski kedua pemain telah menjalani latihan pada Jumat 18 Desember lalu. Namun, pelatih Luis Enrique masih berharap mereka bisa diturunkan menjadi starting eleven kontra River Plate.

Azulgrana lolos ke final Piala Dunia Antar Klub setelah menyingkirkan wakil Tiongkok, Guangzhou Evergrande, Kamis 17 Desember. Hattrick Luis Suarez ke gawang Guangzhou membawa Barcelona menang telak 3-0 di semifinal.

Bercelona lolos ke putaran final Piala Dunia Antar Klub setelah mampu menjuarai Liga Champions musim 2014-2015. Raksasa Katalan ini telah memenangkan dua gelar bergengsi ini setelah terakhir mereka dapatkan pada 2011 lalu.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat