HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Hazard Disebut "Tikus" Chelsea, Fabregas dan Costa Habis Dicemooh

4

HARIANACEH.co.id – Kejadian unik terjadi sebelum Chelsea vs Sunderland dihelat di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 19 Desember. Ketika itu, suporter Chelsea kompak mengeluarkan siulan dan beragam kata umpatan ketika nama Cesc Fabregas dan Diego Costa disebutkan melalui pengeras suara.

Suporter Chelsea sepertinya melakukan hal itu sebagai bentuk kekesalan kepada Fabregas dan Costa. Fan menduga, keduanya merupakan aktor di balik putusan manajemen memecat manajer Jose Mourinho pada Kamis 17 Desember.

Salah satu media di Inggris, NBC juga punya dugaan yang sama dengan fan The Blues. Menurut NBC, Fabregas dan Costa sengaja mendatangi rapat dewan direksi Chelsea dan memberi usulan agar Mourinho dipecat.

Selain Fabregas dan Costa, gelandang serang Eden Hazard juga tak luput dari cemoohan fan Chelsea. Tak tanggung-tanggung, suporter membentangkan spanduk yang menyebut Hazard sebagai “tikus” di ruang ganti Chelsea.

Suporter Chelsea nampaknya juga meyakini Hazard sebagai salah satu aktor penting yang membuat Mourinho dipecat. Ada indikasi, Hazard sengaja bermain buruk agar Chelsea gagal menuai hasil bagus dan berujung Mourinho mendapat ultimatum dari manajemen.

loading...