HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

John Terry: Costa dan Fabregas Tak Pantas Disalahkan!

6

HARIANACEH.co.id – Peristiwa menarik terjadi saat Chelsea bersua dengan Sunderland pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris, Sabtu 19 Desember. Kala itu, para fan The Blues mencemooh dua pemain The Blues, Cesc Fabregas dan Diego Costa.

Peristiwa itu terjadi ketika kedua pemain tersebut dipanggil untuk memasuki lapangan sebelum kick-off dimulainya pertandingan. Aksi itu juga kembali terjadi ketika Fabregas dan Costa diganti pada babak kedua.

Entah apa motivasi para fan di balik aksi mereka. Namun, sejumlah media meyakini aksi itu dilakukan fan karena mereka menduga Fabregas dan Costa menjadi dalang dari keterpurukan Chelsea, termasuk pemecatan Jose Mourinho.

Bek Chelsea John Terry mengaku kesal dengan perlakuan para suporter ini. Ia menilai Fabregas dan Costa tidak pantas disalahkan. Menurutnya, keterpurukan Chelsea sudah menjadi tanggung jawab seluruh pemain.

“Saya pikir kami semua merasakan keterpurukan ini, bukan hanya satu atau dua pemain. Kami semua dalam posisi ini karena performa seluruh pemain,” ujar Terry.

“Tetapi itu adalah masa lalu. Kami harus bergerak maju dan mulai memenangkan pertandingan. Chelsea harus mencapai level tinggi,” tambahnya.

Chelsea berhasil meraih hasil positif pada laga ini. Mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Berkat kemenangan ini, mereka menambah koleksi poin mereka menjadi 18 poin. Dengan begini, mereka berhasil menjauhkan diri dengan selisih empat poin dari zona degradasi yang ditempati Swansea City.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat