HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Juan Mata Minta Maaf kepada Fan Karena MU Kalah

2

HARIANACEH.co.id – Juan Mata meminta maaf kepada para fan Manchester United usai timnya kalah 1-2 oleh Norwich City, Sabtu 19 Desember 2015. Gelandang MU ini merasa sangat menyesal atas kekalahan kandang pertama mereka di Stadion Old Trafford.

The Red Devils bahkan sempat tertinggal 0-2 oleh Norwich lewat gol Cameron Jerome dan Alex Tettey menit 38 dan 54. Sebelum Anthony Martial mampu memperkecil ketinggalan MU di menit ke-66.

“Kami merasa sangat menyesal untuk para fan Manchester United yang sangat luar biasa. Kami harus melakukan yang lebih baik lagi bagi mereka,” tutur Mata di situs resmi klub.

Atas kekalahan tersebut, posisi MU di klasemen Liga Primer Inggris ini kembali melorot ke peringkat kelima. Posisi mereka disalip Tottenham Hotspur pada pekan ke-17 ini karena unggul selisih gol.

Kekalahan ini pun menimbulkan tekanan tersendiri bagi pelatih Louis Van Gaal jelang laga di akhir 2015 ini. MU dijadwalkan akan menghadapi Stoke City pada pekan ke-18, Sabtu 26 Desember dan Chelsea pada pekan ke-19, Minggu 28 Desember mendatang.

loading...