HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ranieri Belum Pikirkan Soal Gelar Meskipun Leicester Puncaki Klasemen

1

HARIANACEH.co.id – Leicester City sukses meraih kemenangan saat bertandang ke markas Everton pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 19 Desember. The Foxes menang dengan skor 3-2 pada laga yang dihelat di Stadion Goodison Park itu.

Tambahan tiga angka ini telah mengukuhkan The Foxes di puncak klasemen dengan mengoleksi 38 poin. Mereka unggul lima poin dari Arsenal yang berada di peringkat kedua.

Pelatih Leicester Claudio Ranieri mengaku senang dengan pencapaian timnya. Namun, pelatih asal Italia tersebut tidak ingin memikirkan soal peluang timnya juara saat ini.

“Saya sangat jujur. Jika kami berada di puncak pada akhir April, saya akan berpikir soal gelar. Sekarang, saya hanya ingin menikmati posisi ini. Itulah sepak bola. Sepak bola adalah gila. Jika gila dengan cara ini, saya sangat senang,” ujar Ranieri.

“Kami berada pada jalur dan bentuk yang baik. Hari ini adalah pertandingan sulit. Everton adalah tim bagus. Mereka bermain bola dengan begitu cepat. Kami tidak bisa fokus dalam membuat ruang. Pada babak pertama, kami tidak merespon dengan baik, tetapi pada babak kedua, kami tampil lebih baik,” tambah mantan pelatih Juventus itu.

Leicester memang tidak boleh jemawa saat ini. Pasalnya, mereka akan menghadapi dua laga berat, yakni Liverpool dan Manchester City pada jadwal berikutnya. Mereka akan bertandang ke markas The Reds pada Boxing Day sebelum menjamu City tiga hari berikutnya.

loading...