HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Foto-Foto Kini Bisa Dibagikan oleh Pengguna Facebook Messenger

5

HARIANACEH.co.id – Menjelang musim liburan, Facebook menambahkan beberapa fitur baru pada Messenger untuk memudahkan penggunanya saling berkomunikasi. Salah satu fitur baru yang Facebook perkenalkan adalah Photo Magic.

Pada dasarnya, Photo Magic adalah fitur yang berfungsi untuk memudahkan pengguna Messenger untuk berbagi foto.

Facebook pertama kali memperkenalkan fitur Photo Magic pada bulan November kemarin. Ketika itu, fitur ini sedang dalam tahap uji coba di Australia.

newsroom customization

Selain Photo Magic, kini Anda juga dapat melakukan kustomisasi pada aplikasi Messenger. Anda dapat memberikan nama panggilan untuk teman Anda, mengubah pilihan warna yang ada dan juga emoji yang Anda gunakan.

Dalam sebuah grup yang dibentuk di Messenger, semua anggota grup tersebut dapat mengganti warna tema, nama panggilan dan emoji yang digunakan.

erica snow fall

Facebook juga menambahkan efek kepingan salju yang berjatuhan di Messenger. Selain efek kepingan salju, Facebook menambahkan efek globe pada chat head,simbol yang muncul saat seseorang mengirimkan pesan pada Anda melalui Messenger di Android. Facebook juga merilis dua stiker baru yaitu, Frozen dan stiker Star Wars.

Messenger
Messenger
Developer: Facebook
Price: Free
  • Messenger Screenshot
  • Messenger Screenshot
  • Messenger Screenshot
  • Messenger Screenshot
  • Messenger Screenshot
loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time