HARIANACEH.co.id — Game Tom Clancy’s The Division baru saja menyelesaikan sesi closed alpha bulan ini. Meskipun para pemainnya dilarang mengunggah video atau material apapun ke internet, seseorang dengan akun YouTube bernama Depro Fan telah mengunggah video gameplay versi alpha dari game terbaru Ubisoft tersebut ke YouTube.

Dalam video tersebut diperihatkan bahwa gameplay The Division persis sama dengan yang diperlihatkan pada berbagai trailer. Perlu ditekankan, gameplay versialpha The Division menggunakan Xbox One, dan kualitas grafisnya akan lebih baik di versi PC.

Jika Anda ingin menonton video tersebut, kami sarankan untuk menonton secepatnya karena Ubisoft mungkin akan menghapus video tersebut sebentar lagi.

Baca Juga:  Di Luar Wilayah AS, Samsung dan Apple Hentikan Sengketa Hukum

The Division merupakan game terbaru dari Ubisoft yang akan dirilis tahun 2016 mendatang. Game ini merupakan game RPG online dan openworld yang digarap oleh studio Ubisoft Massive. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai seorang agen yang berusaha menenangkan kekacauan setelah wabah virus mematikan menyerang kota New York.

https://youtu.be/SYuonYJFAzM

https://youtu.be/HgEVzFOBYYw

loading...