HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Video Live di Facebook Kini Bisa Disiarkan Siapapun

4

HARIANACEH.co.id – Ketika Facebook pertama kali memperkenalkan fitur Live di bulan Agustus, fitur ini hanya dapat digunakan oleh tokoh masyarakat. Berselang satu bulan kemudian, jurnalis juga dapat menggunakan fitur Live. Sekarang, Facebook memberikan akses kepada semua Pages yang telah diverifikasi untuk menggunakan fitur Live.

Fitur ini sementara hanya dapat digunakan melalui perangkat berbasis iOS. Facebook berharap, tim olahraga, perusahaan media atau merek yang memiliki Page Facebook yang telah terverifikasi dapat melakukan siaran langsung, baik untuk memberikan pengumuman atau melangsungkan tanya jawab.

Facebook menjelaskan, untuk memulai live streaming, Anda cukup mengunjungi Page Anda melalui perangkat iOS, lalu tekan Publish dan pilih Live Video. Sebelumvideo live dimulai, Anda dapat menulis sebuah deskripsi singkat tentang video yang akan disiarkan. Saat sedang siaran, Anda dapat melihat jumlah penonton dan juga nama penonton atau Page lain yang sedang melihat siaran.

Setelah siaran berakhir, video rekaman dari siaran Anda akan muncul di Beranda. Sama seperti post lainnya, Anda dapat memilih untuk menghapus video tersebut.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat