HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Waduh! Rusa Kutub Ini Melarikan Diri dari Acara Natal

10

HARIANACEH.co.id – Seekor rusa kutub melarikan diri dari acara Natal di sebuah toko di Inggris dan menyebabkan kekacauan lalu lintas.

Mamalia bandel tersebut seharusnya menghadirkan kegembiraan untuk calon pembeli di Carlton, Nottingham, bersama dengan Santa dan kereta luncurnya. Tapi ia melarikan diri setelah terkejut mendengar suara klakson mobil.

Rusa itu hampir ditabrak bus saat berlari sekitar pukul 12:00 siang waktu setempat. Petugas berhasil menangkap rusa itu di sebuah taman terdekat.

Pekerja sumber daya manusia Danny Hall, 28, dari Carlton, melihat drama itu terjadi.kutip Mirror.

“Binatang menyedihkan itu tampak benar-benar takut dan melarikan diri,” ucap Danny Hall, 28, warga setempat, seperti dikutip Mirror.co.uk, Minggu (20/12/2015).

Warga lainnya, Amanda Walker, mengatakan: “Rusa itu datang melewati rumah saya dan sekelompok orang mengikuti dari belakang.”

Acara natal di toko Tesco di Carlton diselenggarakan The Animal Company, sebuah perusahaan yang memiliki dua rusa kutub, Bjorn, berusia lima tahun dan Thor, berusia tujuh tahun. The Animal Company juga memiliki kereta khas Santa

Sam Manning, salah satu pegawai perusahaan, mengatakan tali salah satu rusa kutubnya terlepas dan hewan itu berhasil melarikan diri. Juru bicara Tesco mengonfirmasi insiden itu, namun tidak dapat memberikan detail lebih lanjut.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat