, ,

Wajah Anda Bisa Dirubah Jadi Anime Dengan Aplikasi Ini

HARIANACEH.co.id — Aplikasi FaceRig yang dikembangkan oleh Holotech Studio baru-baru ini mengumumkan bahwa software tersebut telah kompatibel dengan modul Live2D, software yang memungkinkan karakter 2D menjadi seperti 3D.

Menurut Anime News Network, kombinasi keduanya membuat pengguna Skype atau aplikasi video chatting lainnya mengganti wajah dengan avatar anime yang dibuat dengan Live2D.

FaceRig sendiri merupakan apikasi tambahan yang dapat membuat tampilan rupa Anda di apikasi video chatting dapat ditukar dengan sebuah avatar animasi. Aplikasi tersebut cukup populer di kalangan gamer yang sering mengganti tampilannya di video chat dengan avatar atau karakter game.

Sementara itu, Live2D merupakan aplikasi desain yang dapat membuat karakter 2D menjadi tampil dan memiliki gerakan layaknya dibuat secara 3D. Live2D telah banyak digunakan di berbagai media, termasuk game-game visual novel dan game ala anime lainnya.

Kolaborasi FaceRig dan Live2D kali ini diharapkan dapat memancing para penggemar anime untuk ikut menggunakan FaceRig ketika sedang melakukan video chat.

loading...

Ini Akibatnya Jika Minum Antibiotik Saat Tidak Diperlukan

Juni 2016 Android 6.1 Marshmallow Siap Meluncur