HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Danrem 011/LW Buka Lattap Raider Batalyon INF 111/KB

5

HARIANACEH, ACEH TAMIANG – Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, S.H. secara resmi membuka Latihan Pemantapan Batalyon Infanteri Raider 111/KB pada Kamis (17/12/2015).

Pelaksanaan latihan pemantapan tersebut akan berjalan selama dua minggu dengan lokasi latihan antara lain di Mayonif Raider 111/Karma Bhakti Tualang Cut Aceh Tamiang, Pulo Tiga Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Kuala Langsa Aceh Timur.

Batalyon Infanteri Raider 111/KB merupakan satuan tempur handal yang berada dibawah kendali Korem 011/LW.

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, S.H, selaku komandan latihan mengatakan bahwa tujuan dari latihan pemantapan Raider tersebut adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan satuan Yonif Raider 111/KB dalam melaksanakan tugas operasi yang bersifat khusus.

Danrem
Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, S.H. secara resmi membuka Latihan Pemantapan Batalyon Infanteri Raider 111/KB pada Kamis (17/12/2015). (HARIANACEH.co.id/IST)

Dihadapan ratusan prajurit Raider selaku pelaku latihan pemantapan Raider, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, S.H, menyampaikan kepada prajurit untuk melaksanakan latihan dengan penuh semangat dan tanggung jawab serta jadikan latihan tersebut sebagai modal satuan dan individu setiap prajurit untuk menjalankan tugas kedepan sebagai satuan tempur yang mempunyai kualifikasi khusus.

Hadir dalam pembukaan tersebut antara lain Dayonif Raider 111/Karma Bhakti Letkol Inf Puji Hartono S.IP berserta staf dan para pejabat komandan kompi, para pelatih dan pendukung serta prajurit Raider selaku pelaku latihan pemantapan Raider.

loading...