HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Danrem 012/TU Gelar Komsos Bersama Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat

12

HARIANACEH.co.id, MEULABOH – Dalam rangka memperingati hari juang kartika Komandan Korem (Danrem) 012/TU Kolonel Arh Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M melaksanakan Komsos dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di lap olah raga Makorem 012/TU pada Sabtu (23/12/2015). Dengan di hadiri oleh para Dandim, Danyonif, para Kasi, Komandan Satuan dan Kabalak dijajaran Korem 012/TU.

Dalam sambutan Danrem 012/Teuku Umar yang di bacakan oleh Letkol Arm Erland Hendriatna,S.I.P., Kegiatan komunikasi sosial dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat ini bertujuan agar terwujudnya pemahaman persepsi tentang netralitas TNI AD dan peran tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para keuchik dalam rangka menyukseskan program pemerintah tahun 2015 dan 2016 ke depan, serta dapat terjalinnya kerja sama yang erat dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para keuchik dalam upaya meningkatkan kepekaan dan kepedulian masyarakat terhadap aspek demografi khususnya dalam penyiapan komponen cadangan dan komponen pendukung.

Dalam kegiatan komunikasi sosial dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat ini turut hadir Waka Polres Aceh Barat dan Nagan Raya,Bapak Cut Agam, para ketua FKPPI, FORKAB, Pemuda Pancasila, PETA wilayah Aceh Barat dan Nagan Raya,para tokoh masyarakat, tokoh agama dan keuchik wilayah kabupaten aceh barat dan nagan raya. (rel)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat