HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Peringatan Hari Ibu di Abdya Berlangsung Khidmat

9

HARIANACEH.co.id, ABDYA – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya memperingati hari ibu (PHI) yang ke 87 di halaman komplek perkantoran Bupati Aceh Barat Daya. Selasa (22/12/2015) kemarin. Tema PHI bertajuk “Kesetaraan perempuan dan laki-laki dalam mewujudkan lingkungan yang kondusif untuk perempuan dan anak” .

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Abdya Erwanto SE. MA. Selaku inspektur upacara mengatakan di hari ulang tahun ibu yang ke 87 ini, kita diajak untuk mengenang dan menghargai perjuangan srikandi kaum perempuan di indonesia dan di Abdya khususnya,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima HARIANACEH.co.id.

Erwanto menambahkan upacara PHI bertujuan untuk mewariskan nilai-nilai dan semangat pejuang yang terkandung dalam sejarah perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masyarakat indonesia, Wabup juga mengajak semua perempuan untuk maju terus, mampu menjaga sosok mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas dirinya, sehingga bersama laki-laki menjadi kekuatan yang besar dalam membangun bangsa.

PHI turut dihadiri oleh, pengurus TP-PKK, Persit Kartika Candrakirana, Bhayangkari, dan para kepala dinas, Badan, dan kantor dalam Lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat