HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Suara Akan Jadi Pelengkap Final Fantasy VII Remake

3

HARIANACEH.co.id – Tetsuya Nomura dan Yoshinori Kitase, Director dan Producer dari Final Fantasy VII Remake mengumumkan bahwa versi remake dari Final Fantasy VII ini akan memiliki pengisi suara. Keduanya mengumumkan hal ini kepada majalah Jepang Dengeki PlayStation.

Seperti yang diterjemahkan oleh Gematsu, Nomura dan Kitase telah mengkonfirmasi bahwa karakter Final Fantasy VII Remake akan memiliki pengisi suara. Namun, para pengisi suara ini belum tentu sama dengan pengisi suara Final Fantasy VII: Advent Children, film animasi layar lebar yang diangkat dari seri yang sama.

Jika Anda ingin tahu, Anda dapat melihat trailer terbaru yang Square Enix luncurkan di awal bulan untuk melihat trailer Final Fantasy VII Remake yang telah memiliki suara.

Dalam pameran E3 yang diadakan pada bulan Juni lalu, Nomura menyebutkan bahwa versi remake dari Final Fantasy VII akan sedikit berbeda dari versi klasiknya.

Meskipun begitu, Polygon melaporkan, Square Enix tidak hanya tetap ingin membuat adegan kencan Cloud, tetapi juga memasukkan berbagai mini game yang ada dalam game Final Fantasy VII klasik. Tim yang mengerjakan proyek remake ini sedang mempertimbangkan cara terbaik untuk mengimplementasikan mini game tersebut.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat