HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Yonkav 11/Serbu Juara 1 Pleton Pendamping YWPJ

2

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Pleton Pendamping Yudha Wastu Pramuka Jaya Batalyon Kavaleri 11/Serbu Macan Setia Cakti meraih juara pertama dalam event kegiatan Peleton Baranting Yudha Wastu Pramuka Jaya, Mako Rindam IM Mata’ie, Sabtu (19/12/2015).

Kegiatan itu dalam rangka memperingati hari Infanteri ke-69 yang diikuti seluruh Batalyon Corp Infanteri jajaran Kodam Iskandar Muda dan diikuti pasukan pendamping dari Satuan Banpur dan Balak Kodam Iskandar Muda.

Batalyon Kavaleri 11/Serbu Macan Setia Cakti selama 3 hari senantiasa menunjukan semangat pantang menyerah sebagai peleton pendamping mampu melewati Etape yang telah di tentukan dengan semangat. Hal ini dilakukan dengan menanamkan nilai-nilai semangat juang para pahlawan yang telah gugur mendahului kita sebagai wujud penghargaan terhadap para pejuang bangsa.

Hal tersebut juga ditunjukkan langsung oleh komandan Batalyon Kavaleri 11/Serbu Mayor Kav Joni Hariadi, S.E. dengan mengikuti kegiatan peleton beranting yaitu berjalan kaki sesuai dengan Etape yang telah ditentukan untuk memberikan semangat dan dukungan moril terhadap prajurit Yonkav 11 /Serbu sehingga prajurit morilnya tetap terjaga dan semangatnya semakin meningkat sehingga mendapatkan penghargaan sebagai peleton pendamping terbaik.

loading...