HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Di Singapura, NVIDIA Kenalkan Game Works VR

5

HARIANACEH.co.id – NVIDIA baru saja mengadakan sesi demo teknologi virtual reality (VR) di Singapura. Dalam sesi demo tersebut, NVIDIA mengajak peserta demo untuk menjajal pengalaman VR dengan menggunakan kacamata VR Oculus Rift dan HTC Vive yang ditenagai oleh PC yang menggunakan kartu grafis NVIDIA GeForce Titan X.

Pada sesi demo kali ini, NVIDIA juga ingin memperkenalkan sebuah teknologi terbarunya, yaitu NVIDIA Game Works VR. Sama seperti halnya Game Works, teknologi ini merupakan sebuah SDK dengan kumpulan library khusus yang diklaim dapat mempermudah pengembang untuk membuat konten VR.

Beberapa fitur dari Game Works VR adalah Multi-Res Shading, Context Priority, VR SLI, Direct Mode, Front Buffer Rendering dan GeForce Experience.

NVIDIA baru saja mengadakan sesi demo teknologi virtual reality (VR) di Singapura

VR merupakan teknologi baru yang kini tengah menjadi pusat perhatian ber bagai pihak. Teknologi tersebut tidak hanya mengubah sudut pandang ketika menggunakan komputer, tetapi juga mengubah cara menggunakan komputer secara keseluruhan.

Teknologi ini diperkirakan mulai akan “meledak” pada tahun 2016 mendatang, ketika versi konsumen kacamata VR telah mulai dirilis di pasar.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time