HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Di Tiongkok Muncul Informasi Tentang Samsung Galaxy A9

2

HARIANACEH.co.id – Samsung mungkin belum secara resmi mengumumkan keberadaan Galaxy A9, tetapi, sudah banyak bocoran yang beredar darismartphone yang satu ini, mulai dari gambar promosi hingga spesifikasi. Dua hal yang hingga kini masih belum diketahui adalah harga dan juga tanggal perilisan dari Galaxy A9.

Sekarang, informasi yang bocor mengenai Galaxy A9 telah dikonfirmasi oleh TENAA, badan sertifikasi perangkat telekomunikasi Tiongkok. Seperti yang disebutkan oleh SlashGear, TENAA telah menunjukkan gambar dari Galaxy A9 dari berbagai sudut.

Di gambar dari TENAA, yang dapat Anda lihat pada gambar di bawah ini, Galaxy A9 tampil dalam balutan warna emas.

galaxy a9 body

Smartphone buatan Samsung ini memiliki layar Super AMOLED sebesar 6 inci dengan resolusi 1080p. Ia memiliki bodi yang terbuat dari metal dengan ukuran 161.7 x 80.9 x 7.4mm dan berat 200 gram. Untuk prosesornya, Samsung menggunakan Snapdragon 620 dengan kecepatan @1,8GHz.

Seperti yang sudah disebutkan dalam rumor yang beredar beberapa waktu lalu, Galaxy A9 juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari pada tombol home.

Galaxy A9 akan menggunakan Android 5.1.1 sebagai sistem operasinya. Ia memiliki baterai besar dengan daya 4.000 mAh. Untuk masalah kamera, ia memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Galaxy A9 memiliki memori internal 32GB yang dapat diperluas dengan microSD. Ia juga sudah mendukung jaringan LTE.

Mengingat sudah banyak bocoran yang beredar, tampaknya Samsung sebentar lagi akan memperkenalkan Galaxy A9.

loading...