HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Raul Gonzalez Tetarik Ingin Jadi Pelatih Real Madrid

2

HARIANACEH.co.id – Raul Gonzalez yakin suatu saat nanti bakal kembali ke Real Madrid. Klub yang notabene membesarkan namanya di jagad sepak bola. Namun Raul tidak akan reuni dengan Los Merengues sebagai pemain. Andai ada kesempatan, Raul ingin menjadi pelatih Madrid pada masa depan.

Raul pernah merasakan masa-masa kejayaan di Madrid. Sejak 1994 hingga 2010, Raul sukses menyumbangkan 323 gol serta 16 gelar untuk Los Merengues. Selepas dari Madrid, Raul mencoba peruntungan di Jerman bersama Schalke 04 dan di Qatar dengan klub Al Sadd.

Klub asal Amerika Serikat, New York Cosmos menjadi pelabuhan terakhir Raul. Setelah tampil 28 kali dan mencetak delapan gol, pria yang kini berusia 38 tahun itu memutuskan gantung sepatu sebagai pesepak bola profesional.

“Apakah saya akan melatih Madrid? Saya sering mendapat pertanyaan itu akhir-akhir ini. Saya ingin melatih Madrid. Tapi sekarang bukan saat yang tepat,” kata Raul kepada salah satu media Spanyol, AS.

“Saya belum mendapatkan lisensi pelatih pada saat ini. Saya masih memiliki banyak waktu pada masa depan.”

“Real Madrid adalah rumah saya. Mereka sudah memberikan banyak hal selama saya berkarier di sana,” tambah Raul.

Meski mencintai Madrid, Raul tidak mau “durhaka” dengan melupakan momen-momen bersama tiga klub lainnya.

“Saya dikenal sebagai pemain Madrid. Klub tersebut sudah menjadi gairah terbesar saya. Saya yakin suatu saat nanti akan kembali ke sana. Tapi pengalaman bersama Schalke, di Qatar, serta bersama Cosmos juga layak untuk diingat,” tutup Raul.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat