HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pria Israel Ini Jual Bayi Perempuannya Untuk Lunasi Utang Judi

2

HARIANACEH.co.id – Ulah seorang ayah ini sangat memuakkan. Demi melunasi utang judi, dia rela menjual bayi perempuannya.

Bayi perempuannya itu diberi harga mencapai 18 ribu poundsterling atau sekitar Rp366 juta. Pria yang diketahui berusia 30 an tahun itu, mengaku tidak berniat menjual bayi berusia tiga bulan ini.

Penangkapan juga dilakukan terhadap istri dari pria tersebut. Perempuan berusia 27 ini dianggap terlibat dalam skema penipuan yang juga dilakukan oleh sang suami. Demikian diberitakan Independent, Jumat (25/12/2015).

Pihak Kepolisian Yerusalem menangkap pria itu setelah salah satu petugasnya yang menyamar. Polisi itu datang pembeli dan sempat mengatur pertemuan dengan tersangka.

Pria itu akhirnya diringkus setelah menyerahkan bayi perempuannya kepada petugas yang menyamar itu. Saat diinterogasi, pria itu diketahui juga sempat mendorong keluarganya yang lain untuk menawar bayinya sendiri.

Pasangan ini pun akhirnya harus berurusan dengan hukum di Israel. Sang ibu dikenakan tahanan pihak rehabilitasi, sementara ayah dari bayi itu dipenjara untuk mengikuti proses penyelidikan.

loading...