HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ini Dia Tipe-Tipe Wanita di Dunia yang Harus Diketahui Pria

28

HARIANACEH.co.id – Dalam hidup kita akan bertemu dengan banyak orang. Saat pertemuan pertama kali dengan orang lain, kita tidak akan bisa langsung mengetahui sifatnya.

Tanpa disadari kita akan membuat sebuah kesan tentang orang tersebut di dalam pikiran. Namun, itu belum cukup untuk mendeskripsikan karakter orang tersebut.

Bagi pria, ada beberapa tipe wanita yang menarik perhatiannya. Bahkan, ketertarikan langsung terjadi pada pertemuan pertama.

Di dunia ini, terdapat tujuh tipe wanita yang bakal ditemui pria sepanjang hidupnya. Dan, salah satunya bisa saja menjadi istri Anda.

1. Romantis

Tipe wanita seperti ini adalah yang paling menarik. Mereka bisa tiba-tiba menjadiobsesive maupun tiba-tiba impulsive. Namun, hati-hati karena terkadang mereka bisa menjadi racun yang manis.

2. Sensitif

Mereka seperti kelapa. Keras di luar, namun lembut di dalam. Mereka akan sulit memercayai orang lain dan kurang mau mengakui perasaannya, meski dia menyimpan perasaan untuk Anda.

3. Doyan kencan

Wanita ini sulit untuk setia pada satu pasangan karena ia akan terus mencari pria sempurna seperti yang mereka harapkan.

4. Selfie

Tipe ini adalah wanita yang memiliki obsesi tinggi terhadap dirinya sendiri. Bisa jadi mereka pacaran hanya karena ingin mendapat pujian ataupun hanya sekadar status semata.

5. Berjiwa Bebas

Wanita seperti ini tidak akan menganggu aktivitas maupun privasi anda. Namun, mereka akan fokus untuk memperlakukan dirinya dengan bebas.

6. Online-single

Perempuan tipe ini memiliki ketertarikan terhadap pria yang mereka temui melalui dunia maya. Mereka senang menyembunyikan perasaannya, namun sering mengecek media sosial orang yang mereka kagumi.

7. Anti jomblo

Wanita seperti ini akan mau menjalin hubungan dengan berbagai macam tipe pria tanpa pandang bulu. Mereka bersikap begini karena terlalu sering dikecewakan dalam hubungan sebelumnya, namun tetap ingin menjalin cinta dengan orang baru.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat