HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Latihan di Hari Natal Tetap Digelar Tim Arsenal

1

HARIANACEH.co.id – Di saat sejumlah klub meliburkan para pemainnya di hari Natal, kubu Arsenal justru punya kebijakan berbeda. Mereka tetap berlatih.

Pelatih Arsene Wenger meminta anak asuhnya untuk datang ke pusat latihan Colney di hari Natal untuk melakoni latihan jelang laga Boxing Day kontra Southampton, Minggu 27 Desember dini hari WIB.

Kebijakan ini praktis membuat para penggawa The Gunners  tidak memiliki waktu banyak untuk merayakan Natal. Selepas berkumpul bersama keluarga di pagi hari, mereka sudah harus kembali ke klub dan melakoni sesi latihan sore.

Meski demikian, para pemain Arsenal terlihat tetap menikmati sesi latihan mereka. Seperti yang diunggah Arsenal di akun instagramnya, para pemain seperti Theo Walcott, Calum Chambers dan beberapa pemain lain, tampak ceria menjalani sesi latihan.

Baca Juga

Wenger punya alasan khusus mengapa dia meminta para pemainnya tetap berlatih di hari Natal. Pasalnya, di laga Boxing Day nanti mereka akan melakoni laga sulit, yakni bertandang ke St.Mary’s Stadium, kandang Southampton.

Laga ini memang memiliki arti penting bagi Arsenal. Sebab, skuat Meriam London saat ini tengah dalam posisi yang bagus untuk mengejar titel juara Liga Primer Inggris yang terakhir kali mereka raih pada 2003–2004.

Saat ini, The Gunners diketahui berada di posisi dua klasemen sementara dengan 36 poin, atau hanya terpaut dua angka dari Leicester City di puncak klasemen.

Peluang untuk mengkudeta Leicester pada laga Boxing Day nanti pun cukup terbuka. Pasalnya, Leicester akan melakoni laga berat, yakni bertamu ke Anfield Stadium, kandang Liverpool.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat