HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Lionel Messi Sumbangkan Tanda Tangannya untuk Kegiatan Amal

2

HARIANACEH.co.id – Bertepatan dengan momen Natal, Lionel Messi kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama. Megabintang Barcelona ini tidak berpikir panjang untuk memberikan jersey yang bertanda tangan dirinya untuk digunakan dalam kegiatan amal.

Menurut laporan surat kabar Bosnia, Messi telah setuju untuk berkontribusi dalam kegiatan lelang olahraga yang digelar di Bosnia untuk membantu membeli peralatan medis di sebuah rumah sakit anak-anak di kawasan Travnik, Bosnia.

Aktivis kemanusiaan Bosnia, Jasmina Fajkic mengatakan, pemain asal Argentina itu langsung setuju memberikan jersey dengan tanda tangannya saat mengetahui bahwa kegiatan lelang ini ditujukan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

“Begitu ia dihubungi oleh beberapa aktivis Catalan, dia dengan senang hati mengirimkan jersey lengkap dengan tanda tangannya kepada kita untuk acara lelang kami,” kata Fajkic.

Lebih jauh, Fajkic mengatakan bahwa sejauh ini jersey bertanda tangan Messi sejauh ini paling banyak diminati. Sejauh ini, sudah ada tawaran senilai 500 euro atau setara Rp7,5 juta untuk jersey peraih gelar Ballon d’Or empat kali itu.

Selain Messi, beberapa pemain lain yang juga bersedia memberikan jersey plus tanda tangannya untuk kegiatan lelang ini antara lain, Mateo Kovacic (Real Madrid) serta dua bintang AS Roma, Edin Dzeko dan Miralem Pjanic. Selanjutnya, dana yang terkumpul dalam lelang ini sepenuhnya akan digunakan untuk membeli peralatan medis, yakni Pediatric Wing, semacam bangsal khusus untuk anak-anak usia 0-18 tahun.

loading...