HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Striker Newcastle Ini Klaim Bahwa Ia Diincar MU dan Spurs

2

HARIANACEH.co.id – Striker Newcastle United, Ayoze Perez mengaku dilirik beberapa klub besar Liga Primer Inggris, seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur. Pengakuan itu ia lontarkan setelah mendengar rumor yang beredar di media.

Dalam beberapa pekan terakhir nama Perez muncul di permukaan media-media Inggris. Tapi penyerang 22 tahun itu kerap kali menepis rumor tersebut. Namun jelang pembukaan jendela transfer musim dingin yang akan dibuka Januari mendatang, Perez membeberkan ketertarikan kedua klub tersebut yang berusaha memiliki jasanya.

United memang mengincar seorang striker demi menambah stok pemain depan yang mereka miliki. Sejauh ini Setan Merah hanya diisi dua pemain depan, Wayne Rooney dan Anthony Martial.

Sedangkan Spurs hanya mempunyai Harry Kane dan Son Heung-Min, setelah Clinton N’Jie harus absen selama tiga bulan karena mengalami cedera.

“Ada kebenaran dalam pembicaraan tentang ketertarikan kepada saya. Ini sebuah penghargaan buat saya. Ada banyak kebenaran dalam ketertarikan dari Tottenham dan Man United, tapi tempat saya di Newcastle,” terang Perez.

Perez tiba di Newcastle dari salah satu klub Segunda Liga, Tenerife dengan banderol 1.4 juta pounds pada musim panas 2014. Dia tampil mengesankan dengan mencetak tujuh gol pada musim debutnya bersama The Magpies.

loading...