HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ini Dia 18 Film yang Wajib Ditonton di Tahun 2016

HARIANACEH.co.id – Tahun 2016 masih akan dipenuhi oleh tayangan film-film blockbuster yang tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh para penikmat film. Ada 18 film yang menjadi perbincangan banyak orang dan tentunya perilisan filmnya sangat ditunggu oleh para penggemar setianya.

Berikut film paling ditunggu 2016 periode Januari - Desember:

Kung Fu Panda 3 – Januari

Film animasi yang satu ini jelas ditunggu dan sangat cocok sebagai tontonan keluarga. Dalam trailer yang sudah tayang, diperlihatkan Po sang tokoh utama akan bertemu ayahnya. Terlihat juga Master Shifu sekarat karena diserang oleh musuh baru mereka yang bernama Kai. Kung Fu Panda 3 direncanakan tayang pada 29 Januari 2016.

Deadpool – Februari

Deadpool menjadi film blockbuster pertama yang akan mengawali tahun 2016. Film besutan Marvel ini sudah menarik perhatian para pencinta tokoh superhero dengan tingkahnya yang unik yang diperlihatkan melalui foto-foto resmi dan juga trailer film. Tokoh Deadpool akan diperankan oleh Ryan Reynolds dan film ini dijadwalkan akan tayang pada 12 Februari 2016.

Zoolander 2 – Februari

Film komedi dari Paramount Pictures ini masih bercerita tentang kehidupan pria supermodel bernama Darek Zoolander. Belum banyak detail yang diberikan mengenai film ini. Namun, film yang direncanakan tayang pada 12 Februari 2016 ini juga akan dihadiri oleh Justin Bieber dan Kim Kardashian sebagai cameo.

Batman v Superman: Dawn of Justice – Maret

Dua superhero akan berhadapan dalam film ini. Superman berseteru dengan Batman. Film ini juga akan menjadi kemunculan awal Aquaman dan Wonder Woman. Dawn of Justice direncanakan tayang pada 26 Maret 2016.

London Has Fallen – Maret

Film blockbuster yang satu ini bergenre action-thriller dan bercerita mengenai agen rahasia yang berjuang melawan aksi terorisme yang dilakukan di Inggris. Film ini diperankan oleh Gerard Butler, Morgan Freeman, dan Aaron Eckhart. London Has Fallen dijadwalkan akan tayang pada 4 Maret 2016.

Captain America: Civil War – Mei

Marvel juga membuat cerita tentang perselisihan superhero mereka. Dalam film Captain America : Civil War ini, Catptain America akan berselisih dengan Iron Man. Tidak hanya itu akan banyak superhero lainnya yang terlibat dalam tim kedua superhero tersebut. Civil War dijadwalkan tayang pada 6 Mei 2016.

X-Men: Apocalypse – Mei

Film kesembilan dari X-Men ini bercerita tentang bangkitnya kembali sosok mutant yang sangat kuat bernama Apocalypse. Apocalypse berencana untuk memusnahkan umat manusia dengan kekuatannya. Beberapa tokoh baru juga akan muncul dalam film ini seperti tokoh yang akan diperankan oleh Jennifer Lawrence dan James McAvoy. X-Men : Apocalypse dijadwalkan tayang pada 27 Mei 2016.

Finding Dory – Juni

Film animasi keluarga lainnya yang dinanti oleh setiap insan anak yakni film sekuel dari Finding Nemo yakni Finding Dory. Film produksi Pixar ini dijadwalkan akan tayang pada 17 Juni 2016.

Warcraft – Juni

Kembali muncul film adaptasi dari game pada tahun 2016. Selama ini film adaptasi game selalu gagal di pasar. Namun, pihak produser dan sutradara dari film Warcraft berusaha meyakinkan penonton bahwa film ini akan sukses. Kemunculan film ini patut ditunggu oleh para penikmat film. Warcraft direncanakan tayang pada 10 Juni 2016.

Independence Day: Resurgence – Juni

Resurgence merupakan film sekuel dari Independence Day yang tayang pada tahun 1996. Film ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Meskipun Will Smith tidak kembali bermain dalam film sekuel ini, Jeff Goldblum dan Bill Pullman kembali bermain yang ditambah aktor baru yakni, Liam Hemsworth. Insurgence dijadwalkan tayang pada 24 Juni 2016.

Now You See Me 2 – Oktober

Film yang bercerita tentang sebuah aksi pencurian melalui atraksi sulap yang menarik perhatian ini akan mengambil alur waktu setahun setelah film pertamanya. Dalam sekuelnya, Now You See Me 2 ini akan bercerita tentang upaya membersihkan nama seseorang. Film ini dijadwalkan tayang pada awal Juli 2016.

Ghostbusters – Juli

Film adaptasi animasi terkenal, Ghostbusters kali ini dibuat tim pembasmi hantu versi wanita. Film ini juga banyak dibintangi oleh para pemain Saturday Night Live (SNL). Film Ghostbusters dijadwalkan tayang pada 15 Juli 2016.

Star Trek: Beyond – Juli

https://www.youtube.com/watch?v=IRloZjQyd3A

Setelah Star Wars tayang pada 2015, pada 2016 giliran saingan mereka yang merupakan sesama film fiksi ilmiah yakni Star Trek : Beyond. Idris Elba akan bermain dalam film ini sebagai tokoh antagonis yang masih misterius. Disutradarai oleh Justin Lin, Star Trek : Beyond dijadwalkan tayang pada 22 Juli 2015.

Suicide Squad – Agustus

DC mengeluarkan film yang dipenuhi oleh para anti-hero atau karakter antagonis dari setiap cerita superhero DC. Unik, karena bukan aksi pahlawan lah yang akan diperlihatkan. Film ini juga diantisipasi karena akan jadi penampilan pertama kali Joker yang diperankan oleh Jared Letto. Suicide Squad direncanakan tayang pada 5 Agustus 2015.

Doctor Strange – November

Marvel akan mengangkat kisah superhero baru yang kurang begitu dikenal masyarakat luas melalui tokoh Doctor Strange. Meski kurang dikenal, namun film ini disambut antusias. Karakter Doctor Strange akan diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Doctor Strange dijadwalkan akan tayang pada 4 November 2016.

Fantastic Beasts and Where to Find Them – November

Film yang satu ini tentunya sangat ditunggu oleh para penggemar film seri Harry Potter. Film ini merupakan cerita prekuel Harry Potter yang mengambil setting waktu 70 tahun sebelum Harry Potter bersekolah di Hogwarts, selain itu akan ada banyak makhluk sihir baru yang akan dimunculkan. Film ini dijadwalkan tayang pada 18 November 2016.

Rogue One: A Star Wars Story – Desember

https://www.youtube.com/watch?v=gX1H5P3kAc8

Film ini merupakan cerita antologi dari film Star Wars yang mengambil settingcerita di antara Star Wars Episode III dan Episode IV. Rogue One dijadwalkan akan tayang pada 16 Desember 2016.

Assassin’s Creed – Desember

Daftar film blockbuster pada tahun 2016 ditutup oleh film adaptasi video game lainnya, yakni Assassin Creed. Film adaptasi video game memang jarang berhasil di pasaran, namun film ini juga bersama dengan Warcraft berusaha untuk mematahkan anggapan tersebut. Meskipun belum pernah bermain gamenya, Michael Fassbender didaulat menjadi tokoh utama. Film ini direncanakan tayang pada 21 Desember 2016.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time